Kata2 Ucapan Maaf Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018

Kata2 Ucapan Maaf Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 Menghadapi lebaran, kata kata maaf biasa kita susun dengan mengagumkan mewakili perasaan dan cita-cita mengagumkan masing masing untuk kembali pada kesucian bersama sama. Dan mengawali hari tanpa ada lagi permusuhan, dendam setelah saling bermaaf-maafan. Terdapat kata kata mengagumkan di internet yang mampu mewakili perasaan kita untuk meminta maaf. Cuma tinggal menjalankan browser di ponsel anda dan memasukan kata kunci yang di maksud dalam search engines menyerupai di google. Maka banyak sekali situs biasanya dengan baik hati menyuguhkan banyak sekali kata permohonan maaf. Seperti halnya Admin Brontowiryan-Tegalan yang juga menyediakan banyak kata kata untuk anda mampu pilih mewakili perasaan anda. Atau andapun mampu save semuanya semoga setiap orang mampu anda kirimi kata kata mengagumkan dengan berbeda beda. Setelah satu bulan penuh kita mencoba untuk mencicipi lapar dan haus dengan niat untuk taat, kini telah tiba saatnya dalam hati yang telah lembut untuk meminta maaf semoga ibadah satu bulan itu pun menjadi lebih sempurna. Dengan saling memaafkan maka hidup pun menjadi terasa lebih ringan untuk dijalani alasannya ialah tiada lagi beban yang mengganggu pikiran serta tiada lagi musuh yang menginginkan kehidupan anda tidak menyenangkan. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini Kemenangan akan kita gapai.
kata

Kata Kata ucapan Hari Raya Idul Fitri 2018


“Dalam kerendahan hati ada ketinggian kecerdikan Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu. Hidup ini mengagumkan kalau segala karena ALLAH SWT Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin.

Bila kata merangkai dusta.. Bila langkah membekas lara… Bila hati penuh prasangka… Dan bila Ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf… Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin · Sebelas bulan Kita kejar dunia, Kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh Kita gelar puasa, Kita bakar segala dosa. Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka, Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf, Di Hari suci nan fitri ini, Kita basuh hati, Kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

"Tiada hari yang paling mengagumkan selain hari Ramadhan jadikanlah diri kita pemenang sampai takbir berkumandang sambut kemenang dengan hati yang bersih minal aidin walfaidzin"

Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama.... Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka. Dihari yang fitri ini mohon dimaafkan segala salah & dosa. Atas segala kesalahan kami sekeluarga, mohon maaf lahir & bathin, semoga Tuhan swt. meridhai kita. Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf ahir & Bathin atas segala kesalahan. Semoga Tuhan meridhai amal kita.

“Ya Rabbi, berkahi umur kami sampai Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk mampu memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.” ·

“Dibeningnya hati, tergores prasangka dosa. disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf bila ada perkataan yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan dan tindakan yang lupa susila, pintu maaf masih terbuka.” Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, Mohon Maaf ahir & Bathin.

Kata-kata Lucu Ucapan Idul Fitri 1439 H

Sakit flu sering bersin, Penyebabnya karena kuman
Kalo saya sering ngeselin, Maafkan saya ya teman
Selamat hari raya idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir,
saldo dosa anda makin meningkat,
di hari yang fitri ini raih kesempatan
untuk meningkatkan saldo Iman.
Isi ulang dengan sirahturahmi.
SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Kata-kata Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa 1439 H

“Mulad sarira hangrasa wani. Wani ngakoni kalemahan diri. Sugeng Riyadi Idul Fitri. Sadaya kelepatan nyuwun pangaksami.

” Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Ndilat untu ngagem santen. Lepat klentu pun ngapunten. Painem memang Kiat, Bidal enjing balek sonten. Dalem kathah lepat, kerso paring agenge pangapunten.

Juminten mbeber kloso, dodol kupat ngarep gapuro. Wonten dinten riyoyo, menawi lepat kulo nyuwun ngapuro. Mugi-mugi Tuhan maringi pepadang kagem sedoyo. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

14 DP BBM Bergerak Idulfitri Sebentar Lagi

Gambar Dp Bbm Bergerak Malam 1 Suro Animasi Gif

Gambar DP BBM Ucapan Hari Waisak 2017