Ucapan Selamat Tahun Baru Hijriyah 2016 | 1438 H

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1438 H - Gambar DP BBM Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2016. Assalamu'alaikum ... Selamat datang di blog kami yang sederhana. Namun tak pernah bolos menunjukkan DP BBM yang unik, keren, menarik, dan spesial secara cuma-cuma. Yang boleh banget kau kunjungi kapan saja. Dan, unduh DP BBM apapun sesukanya.

Tak terasa tahun gres islam sebentar lagi akan menghampiri kita semua ya So? Nah, pasti nih diantara Sobat ada yang sedang mencari kata-kata bijak /mutiara ucapan untuk tahun gres hijriah. Buat dikirimin ke saudara, kerabat, keluarga serta orang-orang yang kau sayangi.

Sebagai umat muslim, kita mempunyai tahun gres yang dinamakan tahun gres hijriah. Ketika malam tahun baru, tak jarang diantara kita pasti ada yang menunjukkan ucapan dan kata-kata mutiara buat orang-orang tersayang entah melalui sms, atau lewat BBM, WhatsApp, Line, dan aplikasi-aplikasi chatting yang sejenis.

Beberapa kaum Muslim turut merayakan pergantian tahun gres Masehi dengan begitu megah dan meriah. Sayangnya, perayaan pergantian tahun gres Islam tampak lesu. Jangankan dirayakan, sebagian kaum Muslim  malah ada yang tak tahu kapankah pergantian tahun Hijriyah akan bergulir. Mirisnya, pujian mempunyai sistem penanggalan sendiri pun masih belum bergelora di dada kaum Muslim.

Terlepas dari pro dan kontra perihal ucapan selamat tahun gres hijriah. Kami memahami, untuk sebagian orang, DP BBM yaitu sebuah simbol pengekspresian diri dari pedoman atau perasaan sang pemilik akun BBM itu sendiri. Jadi, untuk kau para muslimin dan muslimah yang mungkin lagi hunting DP BBM kata-kata ucapan selamat tahun gres hijriah untuk akun BBM milikmu, kami telah menyiapkannya spesial untuk Sobat semua.

Kata
Gambar Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Hijriyah 2016

Kata
Gambar DP BBM Ucapan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1438 H

Kata
DP BBM Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2016 | 1438 H

Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Hijriyah 2016 | 1438 H

Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah, Indah nian bulan ini, Cerah sangat sinar Muharram, pada bulan ini ku telah berikrar, bahwa saya akan Hijrah dari amalam buruk ke amalan yang baik.
Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Tahun Baru 1438 H dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya. Semoga di Tahun Baru ini kita semua diberi kesehatan, umur panjang, rizki dan fasilitas dalam hidup. Mari kita tolong-menolong ucapkan basmallah untuk mengawali Tahun Baru 1438 H yang penuh rahmat, barokah dan magfirah ini.
Indahnya bulan Muharram, biar menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Tuhan SWT.

Jangan ditunda-tunda lagi, mumpung masih fresh from the oven, eeeh! From the computer ding. Hehe ... Silakan saja segera kau unduh dan pilih kata-kata mutiara yang cantik perihal Ucapan Selamat Tahun Baru Hijriyah 2016 | 1438 H. Demikianlah ... Semoga postingan kami kali ini bermanfaat. Dan Gambar DP BBM Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2016 yang kami sajikan disenangi oleh Sobat sekalian. Jangan lupa berkunjung lagi ya? See you next post. Bye-bye ...
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

14 DP BBM Bergerak Idulfitri Sebentar Lagi

Gambar Dp Bbm Bergerak Malam 1 Suro Animasi Gif

Gambar DP BBM Ucapan Hari Waisak 2017