DP BBM Minta Maaf Bergerak

Selamat datang kembali sobat kochie yang baaaik hatii.. sebelumya admin juga akan meminta maaf ya apabila selama ini ada kesalahan dalam kata-kata maupun gambar animasi bergerak yang mungkin menyinggung ataupun tidak berkenan.

Setiap orang pasti punya salah yang tanpa sengaja dibuatnya, tapi dengan saling memaafkan akan lebih mulia dan dunia terasa indah. Seseorang yang mampu memaafkan orang lain mampu disebut insan yang mulia demikian juga dengan orang yang meminta maaf mampu dibilang ksatria :).

Buat sobat yang merasa punya salah terhadap teman, sahabat ataupun pacar ayoo segeralah meminta maaf demikian juga bagi sobat kochie yang sudah berpasangan suami istri jikalau punya salah lebih baik saling bermaaf-maafan semoga hubungannya lebih baik.

Hmmm mungkin sobat sedang mencari kata kata minta maaf buat pacar yang kecewa sebab sikap kita yang membuatnya sakit hati demikian pula yang lainnya misalkan meminta maaf buat mantan mampu pasang dp bbm bergerak minta maaf bergerak yang telah kami sediakan dibawah ini.

Selamat
Maafkan saya yang selalu membuatmu marah

Selamat
Maafkan saya yaa...

Selamat

Yah walaupun kita merasa tidak punya salah sama siapa2 juga gak problem pasang animasi bergerak minta maaf ini, tapi pasti setiap orang pernah mengalami salah walaupun kita sudah berbuat dan menjaga sikap sebaik mungkin. Karena pikiran insan itu kadang aneh, berbuat baik aja masih di salahkan apalagi berbuat jahat :D. Sudilah kau memaafkanku..., atas yg telah kulakukan padamu, Maafkan kekhilafanku, sungguh saya mohon ma’afkan sahabat..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

14 DP BBM Bergerak Idulfitri Sebentar Lagi

Gambar Dp Bbm Bergerak Malam 1 Suro Animasi Gif

Gambar DP BBM Ucapan Hari Waisak 2017