DP BBM CARI MUKA

1. Islam melarang segala bentuk penjilatan. 
2. Siapa pun yang dijilat hendaknya merasa tidak enak.

Rasullullah SAW bersabda, “Menjilat bukanlah termasuk karakteristik tabiat seorang mukmin.” (Kanzul Ummat, hadits 29364). Budaya menjilat bukan budaya seorang mukmin. Bahkan, bahu-membahu budaya ini lebih bersahabat pada abjad seorang munafik.

DP BBM CARI MUKA / GOLET MUKO
Islam


ini Dia.. Ciri-ciri orang yang suka CARI MUKA 

, Dia merasa paling sibuk, tapi bahu-membahu tidak ada output kerjaan beliau yang berguna.

, Dia tidak akan segan-segan untuk menindas rekannya. Tidak perlu secara fisik,  tapi mampu juga dengan cara mensabotase pekerjaan Anda. Nantinya, pekerjaan beliau yang akan diajukan dan dinilai baik oleh atasan.

, Segala urusan atasan diurus oleh dia. Bahkan bila perlu beliau menjadi jongos langsung (tidak lagi ajun pribadi) atasan.


, Dia sering mengajukan diri untuk mengerjakan peran dari si Atasan, tapi bahu-membahu pekerjaan itu dilemparkan ke orang lain, apalagi Anda. Orang lain/ Anda yang bersusah payah bekerja, beliau yang dapat nama baik/pujian.


, Menjadi kepetangan atasan dengan melaporkan acara anak buah (rekan kerjanya) yang dirasa tidak bekerjasama dengan pekerjaan di kantor. Bahkan bila perlu beliau akan foto Anda yang sedang main Game atau Internetan.

, Sabotase juga mampu dilakukan dengan cara menutup hak saluran Anda ke resource- resource yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda (ataupun untuk membuat Anda nyaman bekerja). Contoh paling gampang ialah direktur jaringan (network) yang akan menutup atau membatasi saluran internet untuk orang-orang yang tidak beliau sukai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

14 DP BBM Bergerak Idulfitri Sebentar Lagi

Gambar Dp Bbm Bergerak Malam 1 Suro Animasi Gif

Gambar DP BBM Ucapan Hari Waisak 2017